Inilah Alasan Menggunakan Kata ‘Parade’ pada Diskusi

IPM SUROBOYO.OR.ID – Diskusi adalah sebuah forum yang mana kita berharap akan tambahnya ilmu dan pengalaman. Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamamdiyah (PD IPM) Kota Surabaya menggelar semarak MUSYDA XXII dengan Diskusi Parade Pelajar. Bukan hanya sebuah diskusi akan tetapi ada sebuah diksi parade.

Hal itulah yang disampaikan oleh Ipmawan Moch Hidayatullah saat memberikan sambutan pada acara semarak MUSYDA XXII IPM Surabaya Diskusi Panel Pelajar #2. Kegiatan berlangsung di SD Muhammadiyah 8 Surabaya. Selasa, 9 November 2021.

Menurut Ipmawan Hida, kenapa dinamakan parade? Karena diskusi ini tidak akan berlangsung hanya satu kali, akan tetapi akan ada diskusi-diskusi kelanjutan.

“Harapannya diskusi ini terus diagendakan sehingga kader-kader IPM Surabaya mempunyai daya pikir yang tinggi. Selain itu, hasil dari diskusi akan menjadi lebih matang karena mempunyai keterkaitan dengan edisi sebelumnya.” Tutur Hida.

Dengan adanya Parade Diskusi ini, tambah Hida, teman-teman bisa lebih nyaman untuk berdiskusi sehingga bisa menggali ilmu lebih dalam lagi.

Kegiatan semarak MUSYDA XXII IPM Surabaya ini dihadiri oleh kader-kader terbaik dari PC dan PR IPM Se-Surabaya. (azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
IPM Surabaya : Kawal Pusdam Bebas Rokok