Inilah Bentuk Aksi IPM Surabaya Peduli terhadap Sesama

IPMSUROBOYO.OR.ID – Bidang Advokasi PD IPM Surabaya memberi dan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan itu sebagai bukti peduli kepada sesama yang masih dalam suasana pandemi. 21-22 Februari 2022.

PD IPM Surabaya menerima bantuan paket sembako dari Yayasan Seribu Senyum. Kemudian donasi itu dibagikan kepada adik-adik komunitas Pelajar Mengajar yang berada di daerah Sukolilo-Surabaya. Pada pelaksanaannya, PD IPM Surabaya yang dibantu oleh PR IPM Sukolilo juga membuat pesan kepada adik-adik agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Aksi ini berlanjut pada keesokan harinya. Sembako ini juga disalurkan kepada PC dan PR IPM se-Surabaya. Mereka mengambil langsung di sekretariat yang terletak di jalan Wuni 9 Surabaya.

Ketua Bidang Advokasi Rajwaa Arayyan mengatakan dalam kehidupan ini kita juga perlu saling peduli terhadap sesama. Memberikan sebagian apa yang telah kita punya.

“Tidak hanya Habluminallah yang selalu ditekan, tetapi habluminannas juga perlu diperhatikan.” Terang Wawa, sapaan kesehariannya.

Selain Itu Ikatan pelajar Muhammadiyah Kota Surabaya  membuat tulisan untuk mengajak Masyarakat agar Mematiuhi Prokes Kesehatan agar mencegah Penular Covid 19 yang ada di surabaya.

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Meningkatkan Kualitas Penulis Muda Melalui Kelas Menulis