Hari Ini Deadline Oprec Tim Media, Kesempatan Kader untuk Mengukir Karya

IPMSUROBOYO.OR.ID – Hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB. Deadline Open Recruitment Tim Media PD IPM Kota Surabaya!

Kabar baik buat para kader organik se-Surabaya. Rencana Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) kota Surabaya yang mewadahi kader pegiat literasi akan segera terwujud. Dimana wadah ini cocok kepada mereka yang mencintai karya buatan sendiri. Pastikan persyaratan kalian sudah dikirim dan konfirmasi kepada kontak person yang tertera.

Ipmawan Azmi Izuddin menjelaskan bahwa di Tim Media kali ini akan dibagi menjadi tiga kelompok. Tim liputan, tim desainer, dan tim foto/videographer. Calon anggota dipersilahkan untuk memilih salah satu.

“Luasnya lingkup media membuat kami membagi dalam tiga kelompok. Tim Liputan, mereka yang condong menulis. Ada tim desain, yang suka seni dalam menggambar. Serta ada foto/videographer.” Terang Ipmawan Azmi.

Nantinya, lanjut Azmi, yang menjadi bagian dari anggota Tim Media ini akan meliput dan mengikuti segala kegiatan IPM. Baik tingkat ranting hingga daerah. Harapannya, mereka mempunyai pengalaman dan skill di bidangnya masing-masing.

“Di tim media, seluruh anggota untuk membuat karya orisinal. Disini karya kalian akan dihargai dan dinilai oleh kader IPM se-Surabaya. Sehingga disinilah tempatnya mencari pelatihan dan pengalaman yang berbau tentang media dakwah pelajar.” Tutup Azmi.

Informasi mengenai Open Recruitment Tim Media selengkapnyOpreca, silahkan chek Instagram @ipmsuroboyo_

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Pembukaan Acara Upgrading PR IPM Pakis, Saatnya Keluar dari Zona Nyaman