Gelar Sertijab, M. Abyan Neo Pimpin Supporter “Scooters Mania” SMAMGA Surabaya

Muhammad Abyan Neo terpilih secara mufakat dan resmi mempimpin Komunitas Supporter “Scooter Mania” SMA Muhammadiyah 3 Surabaya pasca kegiatan serah terima jabatan.

Serah terima jabatan yang diadakan di Aula serbaguna SMA Muhammadiyah 3 Surabaya yang dihadiri oleh Kepala Urusan ISMUBA SMAMGA Surabaya, Alumni, Mantan Pengurus Scooters Mania, dan Perwakilan kelas ini berlangsung meriah

Dalam sambutan untuk mewakili Kepala SMA Muhammadiyah 3 Surabaya, Sumaryanto atau yang akrab disapa Pak Sumar ini menyampaikan “Scooters Mania harus selalu menjadi yang terdepan dalam membanggakan sekolah melalui aksi-aksi kreatif dan dapat menjaga nama baik almamater sekolah kita tercinta”. Senada dengan arahan oleh Pak Sumar, Ketua Terpilih M. Abyan Neo atau biasa dipanggil Neo ini menyampaikan “Bersama-sama rekan-rekan pengurus baru periode 2020-2021 akan membawa Scooters Mania lebih maju serta kolaboratif bersama IPM dan juga seluruh elemen lainnya”.

Ketua Aliansi Supporter Muhammadiyah Surabaya, Riandy Prawita menyampaikan “Kami mengucapkan selamat kepada Ketua Scooters Mania yang baru saja melakukan Serah Terima Jabatan. Kami harapkan melalui kegiatan sertijab seperti ini dapat menjadi pilot project revolusi mental organisasi atau komunitas suppoter seluruh sekolah SMP, SMA, SMK Muhammadiyah se Surabaya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya” saat diwawancarai melalui telepon.

Penulis : M. Zein Anugrah Al-Riso
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Live Streaming Radiomu, Pembukaan Musda XX PD IPM Kota Surabaya dan Penutupan Fortasi se-Kota Surabaya