Gathering Pelajar Mengajar: Mari Mengabdi dan Menginspirasi Generasi

IPMSUROBOYO.OR.ID – Komunitas Pelajar Mengajar Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya mengadakan gathering bersama dengan anggota barunya. Karena masih baru, acara dimulai dengan perkenalan masing-masing agar saling menyemai dan menumbuhkan rasa persaudaraan. Senin (28/02/2022).

Salah satu aktor pendiri Pelajar Mengajar Muflih Ramadhani mengatakan bahwa fokus komunitas ini adalah pemberdayaan masyarakat.

“Kita disini datang dari mana saja, tidak bisa memandang dari bendera organisasi. Harapannya adalah komunitas ini bisa konsisten.” Jelas Muflih dihadapan seluruh peserta gathering.

Senada dengan Muflih, salah satu aktivis yang telah lama di komunitas ini menceritakan pengalamannya bahwa disinilah tempatnya untuk belajar. Turut ikut andil dalam cita-cita anak-anak agar masa depan mereka lebih cerah.

“Jika wajah kita merengut akan dijauhin anak-anak, tapi wajah kita harus ceria maka anak-anak akan merasa dekat dan bahagia.” Terang Hana.

Kami ucapkan selamat datang kepada volunteer baru di Komunitas Pelajar Mengajar Surabaya, harapannya kalian bisa belajar bareng dan aktif dalam kegiatan komunitas ini.

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Ini Rahasia SPEMDA juara Fortasi Terbaik