FORTASI SMAMSA: Gali Potensi dan Nilai Religi Siswa

IPMSUROBOYO.CO.ID – Sama persis dengan tahun sebelumnya, tahun ini, Forum Taarus Siswa (FORTASI) SMA Muhammadiyah 1 Surabaya digelar secara online. Tetap stay di rumah, para siswa baru mengikuti kegiatan FORTASI dengan menggunakan Zoom Cloud Meetings. Walaupun digelar secara virtual, hal ini tidak menyurutkan semangat panitia dan siswa baru untuk mengikuti perkembangan kegiatannya.

Dengan mengangkat tema Mengembangkan Potensi Minat Bakat dan Nilai Religius pada Diri Siswa, PR IPM SMAMSA bermaksud ingin mengajak siswa baru untuk menggali potensi yang ada.

“Selain itu, tema ini juga bermakna menyeimbangkan teknologi yang kian pesat dengan nilai-nilai spiritual.” Terang Ipmawan Andra  Fabian selaku ketua bidang PIP PR IPM SMAMSA.

FORTASI yang berlangsung pada 12-14 Juli 2021 ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pembuatan video ucapan milad kepada IPM dan Muhammadiyah.

“Agar siswa baru mengenal organisasi dan persyarikatan lebih dalam.” Tutup Ketua Bidang KDI, Ipmawati Eriza. (Fabian/Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Anisa Dewi Suka Pelihara Hewan hingga Bikin Kolam