Fachrudi Ingin lebih Tinggi Lagi

MEMILIKI tubuh yang tinggi adalah keinginan banyak orang. Apalagi dia adalah pemain basket profesional. Itulah salah satu cita-cita Fachrudi Putra pamuji, sekretaris bidang KDI PD IPM Surabaya. Beberapa hal sudah ia lakukan, salah satunya rutin minum kalsium. “Sudah dari dulu aku minum kalsium agar nutrisi tulang makin terisi.”Tutur Ipmawan Rudi yang saat ini memiliki tinggi 153cm diusia 21 tahun.

Saat ditanya, ia sempat minder dan insecure karena memiliki tubuh yang mungil. Tapi perasaan itu selalu ia lawan. Sejak SD ipmawan Rudi sudah menggeluti dunia basket. Bahkan disaat SMP hingga SMA Rudi dipercaya menjadi kapten tim basket CLS Junior Surabaya. “Saat itu juga, aku pernah menjadi playmaker terbaik.” Ujarnya ketika dihubungi melalui whatsapp (21/5).

Terinspirasi dari Utsman bin Affan, Rudi kelak ingin menjadi saudagar yang handal. “Karena Utsman memiliki jiwa wirausaha yang tinggi. Disela kesibukan perang, ia juga merawat keluarga, berdakwah, dan menjadi pemimpin negara.” Terang Ipmawan kelahiran Surabaya, 10 April 2001 itu. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Nilai-Nilai Spiritual dalam Peristiwa Isra’ Mi’raj sebagai Lensa Pelajar Masa Kini