Processed with VSCO with preset

Dua Musyran Dalam Sehari, IPM Krembangan Siap Lanjutkan Dakwah Kultural

Pada Ahad, 13 Maret 2022 telah terlaksana Musyawarah Ranting IPM Dupak Raya dan IPM Morokrembangan dengan di dampingi langsung oleh Ustad Akhwan Hamid selaku perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan dan Ustad Jono yang mewakili Pimpinan Ranting Morokrembangan. Pada kesempatan kali ini, PC IPM Krembangan mengambil momen musyran pada dua ranting dihari yang sama agar semangat dalam membangun sinergitas semakin bertambah demi mewujudkan ikatan yang harmonis. Musyran IPM Dupak Raya berlangsung di Masjid Al-Azhar sedangkan Musyran IPM Morokrembangan bertempat di kediaman Ibunda dr. Zuhrotul Mar’ah.

Pada sesi sambutan, Ustad Akhwan mengatakan, “Saya merasa bangga dan terharu kepada anak-anakku semua yang telah bersedia menjadi bagian dari Muhammadiyah dari usia dini, hal ini juga berarti menunjukkan bahwa di Krembangan tidak kekurangan kader untuk melanjutkan dakwah para ayahanda sudah tidak lagi muda.” lalu Ustad Jono pun menambahkan pesan kepada rekan-rekan IPM sekalian, bahwa sebagai kader IPM kita semua wajib selalu berinovatif, perspektif, dan motivatif dalam kehidupan sehari-hari baik di IPM atau dimanapun berada.

Krembangan dengan basis wilayah yang memiliki masa lalu kelam, kini telah mengalami banyak perubahan dinamika dan tata kelola yang di dalamnya para tokoh muhammadiyah pun turut andil untuk menjadikan wilayah krembangan yang jauh lebih baik lagi. Dengan mengedepankan kesejahteraan kader tanpa melihat masa lalunya, saat ini krembangan telah memiliki banyak AUM dan Ortom yang siap melahirkan kader-kader terbaik untuk agama dan bangsa.

Selanjutnya, PR IPM Dupak Raya & PR IPM Morokrembangan akan melaksanakan pelantikan bersama pada bulan ini yang kemudian akan berkolaborasi dengan PC IPM Krembangan untuk meramaikan agenda Ramadhan yang akan mendatang.

MUSYRAN IPM Dupak Raya

Penulis: Ayu

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Membentuk Anak-anak Agar lebih Terarah