Diskusi IPM Surabaya bersama bersama Ipmawan Velandani mengenai peristiwa Palestina

Duka Palestina menjadi duka bersama bagi umat islam. Terlebih lagi dengan keputusan presiden Amerika, Donald Trump, yang menyatakan bahwa Yerusalem sebagai ibu kota Negara Israel.
Hal ini tidak lantas membuat para kader IPM Suroboyo untuk diam saja. Pada Ahad, 10 Desember 2017 yang berada di kantor Pusat Dakwah Muhammmadiyah Kota Surabaya , Bidang Kajian Dakwah Islam PD IPM Kota Surabaya mengadakan diskusi mengenai peristiwa yang menimpa Palestina.
Diskusi ini tak hanya dihadiri oleh kader IPM Surabaya saja, Ketua Umum dan Kabid Perkaderan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) pun ikut serta dalam diskusi tersebut.
Sebut saja Ipmawan Velandani, Ketua Umum PP IPM yang mengatakan, dengan kejadian di Palestine saat ini akan mengundang simpatik, khususnya umat muslim di dunia dan saya mencermati terkait hal ini, umat islam akan bersatu.
Pernyataan sikap mendukung palestina dengan menggunakan Twibbon adalah salah bentuk kepedulian IPM Surabaya terhadap saudara kita yang berada di Palestine terhadap kezhaliman kebijakan Trump.

“ Dan mengajak memakmurkan produk sendiri dan menghilangkan produk US tanpa menurunkan moral kita sebagai Kader Pelajar Muhammadiyah juga bentuk kepedulian kita terhadap Palestine ”, ujar Ipmawati (nama), Kabid Perkaderan PP IPM.
Dengan ini Ikatan Pelajar Muhammadiyah Surabaya melakukan gerakan twibbon untuk ikut turut serta mendukung Palestina.

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Nasya Evril Mencoba Memasak dan Suka Nonton