Deni Masuk Bagian Penting di PUSKOMINFO IPM Jawa Timur

PILIHAN Deni Muriawan untuk masuk di PUSKOMINFO (Pusat Komunikasi dan Informasi) PW IPM Jawa Timur sungguh tepat. Karena disaat musim pandemi seperti sekarang ini, kesibukan di rumah yang paling efektif adalah menulis. Menulis sesuatu yang bermanfaat. Saat ini Deni menjadi kontributor aktif dan editor di ipmjatim.or.id.

Yang menarik perhatian, awalnya Deni iseng aja untuk mengikuti open recruitmen. Berbekal sering menulis puisi dan caption instagram, Deni didapuk menjadi salah satu bagian dari PUSKOMINFO. “Saya coba daftar dengan mengumpulkan karya, screening, lalu pengumuman, dan Alhamdulillah namaku masuk” Cerita Ipmawan Deni, Ketua Umum PR IPM SMKM 1 Surabaya.

 Menurut Deni yang menjadi inspirasi buat menulis adalah Lizya dari tugumalang.id. karena dari caranya mencari berita hingga proses editing sangat enak ketika dibaca. “Dan juga sempat dapat masukan, kalau perorangan saat buat berita itu pasti punya ciri khas masing-masing” Tutur Deni yang juga menjadi Ketua Bidang KDI PC IPM Mulyorejo itu. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Tim Riset SMP Musix Raih Special Award di LKIR Nasional