Cara Unik SPEMSA Bekali Jiwa Wirausaha

IPMSUROBOYO.OR.ID. SMP Muhammadiyah 1 Surabaya – SPEMSA punya cara unik mengimplementasikan ilmu yang didapatkan dan bagaimana cara mempraktikkannya. Lewat sebuah event bazar, yang diselenggarakan oleh program kerja PKK.

“ Tujuan diadakan kegiatan bazar yaitu untuk membekali dan mengasah jiwa entrepreneurship ( wirausaha ) sejak dini “ ujar Bapak Fauzan selaku pembina.

Adapun kegiatan bazar ini dilaksanakan di kegiatan tertentu seperti kegiatan FORTASI, 17 Agustusan dll. Bazar kali ini diselenggarakan pada saat kegiatan Fortasi/Mpls tanggal 12-14 Juli 2022 mulai jam 08.00 sampai 10.30. Produk yang dijual di bazar berupa aneka cemilan dan minuman diantaranya ialah:  frozen food, roti bakar, es jeruk dll

Selain itu, kemandirian diyakini juga akan terbentuk dalam diri siswa. Lewat bazar ini, siswa bisa tampil lebih berani menawarkan produk yang dijual, dan belajar bernegosiasi dengan pelanggan yang tak lain siswa di sekolah ini sendiri

Kami harap kegiatan ini dapat diselenggarakan lagi di kesempatan berikutnya karena menurut kami menumbuhkan minat berwirausaha dalam diri anak-anak remaja masa kini.

Penulis: SMP Muhammadiyah 1 Surabaya

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Merawat Kebhinekaan