Benoit Hakeem Lebih Memilih Tinggal di Rumah

SEJAK pandemi covid-19 menyapa negeri ini membuat Muhammad Benoit Hakeem Al Riso lebih banyak melakukan aktivitas di rumah. Ia juga mensyukuri hubungan dengan keluarga menjadi lebih hangat dibanding dengan sebelumnya. Tanpa disadari, adanya pandemi ini juga menghambat kegiatannya di luar. “Karena di rumah lebih banyak waktu dengan keluarga. Selain itu di luar juga tidak semenyenangkan dulu jadi ya sesekali aja atau kalau ada keperluan.” Tutur Ipmawan Beno yang baru saja terpilih menjadi ketua umum PC IPM Sawahan itu.

Saat ditanya mengenai kesibukanya di rumah, ia lebih sering menghabiskan waktunya dengan nonton film. “Kalau film sih hobi saya sejak dulu, terus di rumah kadang telfonan sama teman, dan yang lebih penting menjaga pola hidup sehat.” Ungkap Ipmawan kelahiran 12 Juli 2003.

Beno berpesan kepada teman-temannya agar selalu menjaga diri dimanapun berada, karena kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir. “Oleh karena itu yang harus kita lakukan adalah meminimalkan pandemi ini.” Tutup Beno. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Cegah Tindakan Bullying, FORTASI SMP Musix Ceria Datangkan Pemateri dari Polsek Karangpilang