Begerak Maju Mewarnai Perubahan

IPMSUROBOYO.OR.ID – Terus bergerak dan bertindak. Itulah gambaran yang pantas untuk Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Asemrowo (PC IPM Asemrowo). Kali ini mulai berdakwah keranah pendidikan. Salah satu upaya yang dilakukan ialah melalui kegiatan mewarnai bertempat di Masjid Al Qolam, Asemrowo. Kamis (23/09/2021).

Dengan penuh ketelatenan dan kesabaran adik-adik binaan PC IPM Asemrowo terlihat semangat dalam menyelesaikan gambaran yang dibagikan. Tidak hanya itu, kegiatan mewarnai adalah salah satu upaya menambah pengetahuan dan pembentukan karakter anak sejak usia dini.

Anggota Perkaderan IPM Asemrowo, Niken Salsabilah juga merasa senang ketika dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Selain menyenangkan mewarnai juga membantu anak-anak untuk belajar mengenal macam-macam garis, bentuk, warna, dan pola” tuturnya.

Tentunya dalam menjalankan kegiatan seperti ini dibutuhkan sebuah keistiqomahan dan dedikasi tinggi untuk kemudian bergerak maju bersama mewarnai perubahan. Memang tidak mudah ketika seorang pelajar mau untuk bergerak membawa terobosan dan gagasan baru dalam berdakwah mengajak kebaikan, meninggalkan yang buruk.

“Tetapi ketika itu semua dilakukan dengan kerja sama, komunikasi, dan koordinasi yang baik maka akan terciptalah sebuah gerakan yang terorganisir” ujar Iqbal, Ketua PC IPM Asemrowo.

Penulis Iqbal Firmansyah Editor Ayu Dwi Nur Anggraini (Tim Media IPM Surabaya)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
IPM Mulyorejo “Tanggap Bencana Bukan Mereka Tapi Kita Semua!”