BANJIR APRESIASI DAN PESAN DI PENGUKUHAN IPM SURABAYA 2023-2025

Sponsored

Acara Pengukuhan Pimpian Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Surabaya periode 2023-2025 berlangsung di Graha Sawunggaling dengan tema “Pelajar Digdaya, Manifestasi Era Baru IPM Surabaya”. Ahad (12/05/2024).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Ketua PDM Surabaya, Ketua Umum PP IPM dan PW IPM Jawa Timur, Jajaran ortom Tingkat Kota Surabaya serta ratusan pelajar Muhammadiyah yang turut memeriahkan acara tersebut.

Sekertaris Daerah Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM. memberikan pesan bahwa calon pemimpin yang luar bias aitu haruslah berproses. Berproses dari awal sampai akhir. Bukan instan.
“Maka dari itulah, mari adik-adik berproses dengan baik. Salah satu proses menjadi orang besar adalah berproses di dalam organisasi. Saya yakin dengan mencintai proses akan lahir dan tumbuh pemimpin-pemimpin yang hebat.” Terang Ikhsan dihadapan ratusan pelajar.

Kemudian dilanjut dengan Ketua Umum PD IPM Surabaya yang barusaja dilantik mengungkapkan, Surabaya harus memiliki pergerakan ilmu dan menjadi pusat peradaban ilmu. “Karena IPM adalah organisasi yang anggotanya para pelajar, maka IPM Surabaya harus menjadi epicentrum pergerakan pelajar untuk menjawab tantangan yang ada.” Tegas Ipmawan berkacamata dan lahir di Krembangan itu.

Ketua Umum PP IPM Ipmawan Riandy Prawita mengapresiasi seluruh peserta yang hadir dengan memberikan 800 buku untuk ranting-ranting di IPM Surabaya.
“Berbanggalah teman-teman menjadi bagian di IPM Surabaya. Baik itu di daerah, cabang, dan ranting. Karena Surabaya adalah pusat perkaderan nasional yang sudah tidak diragukan lagi.” Ungkapnya disambut tepuk tangan meriah hadirin. (Baron Qasthalan.)

Previous
Next

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Fachrudi Ingin lebih Tinggi Lagi