Baitul Arqam Tingkatkan Iman dan Tumbuhkan Jiwa Sosial PC IPM Asemrowo

IPMSUROBOYO.OR.ID – Guna mensiarkan gerakan dakwah serta menjaga tali silaturahmi antar pimpinan di Bulan Ramadan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar (PC IPM) Muhammadiyah Asemrowo bersinergi bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Asemrowo menggelar serangkaiaan kegiatan Baitul Arqam Pimpinan di Masjid Al Qolam. Sabtu, 23/04/2022.

Acara dimulai sejak sabtu sore dan diikuti oleh segenap personalia PC IPM Asemrowo periode 2021 – 2023. Mengusung tema “Ramadan Ceria Berbagi Kebahagiaan” diharapkan para peserta baitul arqam mampu meningkatkan iman dan ketaqwaan serta menumbuhkan jiwa sosial sehingga mampu melihat bahwasannya meskipun dalam bulan ramadan masih banyaknya orang yang kesusahan akibat faktor ekonomi.

Iqbal Firmansyah selaku ketua umum berpesan kepada seluruh jajarannya untuk mengikuti serangkaian acara baitul arqam dengan khidmat dan penuh rasa gembira.

Serta ketua panitia daffa dzaki juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh sponsor sd mudipat, sd kreatif, smamda, umsurabaya, dan seribu senyum yang telah mendukung acara

Tidak hanya dibalut dengan nuansa kajian dan kaderisasi ideologi belaka, namun dalam rangkaiaan baitul arqam dilaksanakan juga santunan anak yatim dan sahur on the road guna menjadi manfaat untuk sekitar.

Inisiatif mengadakan santunan merupakan keinginan besar PCM Asemrowo untuk membangun Panti Asuhan Muhammadiyah yang saat ini sudah memiliki lahan di Jalan Tambak Dalam Baru Gang IV.

Dalam sambutannya Ketua PCM Asemrowo Shodiqun mengatakan ini adalah sebuah langkah awal kita bersama untuk berikhtiar dalam pelunasan dan pembangunan panti asuhan muhammadiyah asemrowo.

Penulis: Andi Gallien

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Bidang Advokasi PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Surabaya bantu Sekolahnya gelar SKPD