Annisa Fitria Kampanye Tekankan Protokol Kesehatan

Ketua Bidang PIP PC IPM Wonokromo Annisa Fitria menuturkan betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan yang saat ini banyak orang melalaikan. Menurut Fitria, panggilan akrabnya, memakai masker dan mencuci tangan itu sangat berpengaruh dalam pola hidup sehat terutama terhindar dari virus Covid-19. “Pada Agustus 2020 lalu, aku pernah terjangkit virus ini. Karena aku sadar termasuk dalam orang yang pakai masker sebagai formalitas saja” Ujar Fitria, ipmawati kelahiran Sidoarjo, 4 Januari 2002 itu.

Berdasarkan pengalaman dia, meminum vitamin juga penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Walaupun badan tidak sakit, vitamin harus tetap dikonsumsi karena mempengaruhi imun tubuh kita.

Tidak seperti tahun lalu, lebaran ini Fitria bisa berkunjung ke kerabatnya yang masih dalam satu kota. Asalkan tetap menjaga protokol kesehatan semua akan menjadi aman. “Kalau tahun lalu, saya dan keluarga benar-benar di dalam rumah, tidak berani bersilaturrahmi.”Tutup Fitria saat dihubungi melalui whatsapp. Rabu, 19 Mei 2021. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Dinas Pendidikan Upayakan PTM 100% saat Tahun Ajaran Baru Nanti