Aliansi Supporter Muhammadiyah Surabaya Lakukan Kopdar Bersama PP IPM

Aliansi Supporter Muhammadiyah Surabaya gelar forum diskusi dan kopdar menuju milad ASMS yang ke-2 pada selasa (21/01/2019) malam. Kegiatan yang dihadiri oleh para ketua dan perwakilan supporter sekolah muhammadiyah se-surabaya tersebut berlokasi di taman monumen bambu runcing.

Silaturahmi dan perumusan agenda aksi ini dihadiri oleh jajaran pemerhati komunitas diantaranya, Ketua Tim Akselerasi Komunitas PP IPM Erfan Zein, Direktur LAPSI PP IPM Syahrul Ramadhan, Ketua Bidang ASBO PW IPM Jawa Timur Salman Fajrus, dan Ketua Bidang Perkaderan PD IPM Surabaya Moch. Hidayatullah. Acara ini dibuka dengan membahas persiapan Milad ASMS ke-2 yang akan dimeriahkan dengan acara inti yaitu ASMS League 2,tujuan diadakan kopdar kali ini agar teman-teman supporter muhammadiyah dapat langsung menyampaikan aspirasi dan turut langsung merumuskan regulasi di ASMS League 2 nanti.dan di kopdar ini juga akan membantu terkait keorganisasian teman-teman Supporter Muhammadiyah seperti administrasi dan manajemen keuangan.

Dalam diskusinya, dikupas terkait ‘refresh creative program’ yang akan dibawakan ASMS dalam beberapa bulan kedepan bersamaan dengan semarak milad yang ke-2 nya.
Dihadiri oleh supporter berbagai sekolah Muhammadiyah di Surabaya, “momen ini menjadi strategi dakwah kultural yang efektif dan menyentuh secara langsung pelajar yang mencintai almamaternya dengan cara kreatif,ASMS merupakan pilot project komunitas yang mampu membawa perubahan besar bagi para anggotanya, ASMS menghapus segala stigma negatif dan memberdayakan potensi Supporter Muhammadiyah . ” Kutip Erfan Zein dalam sharing komunitas kemarin malam.
Menurut ketua ASMS yang akrab disapa Riandy, “ASMS ini menjadi wadah kreatifitas para supporter pelajar Muhammadiyah, dengan begitu kami tetap berusaha menjaga konsistensi gerak kedepan guna tetap menjadi wadah yang berkualitas untuk generasi supporter muhammadiyah yang akan datang.”
Bagi para peserta silaturahmi dan diskusi ini menjadi sebuah ladang untuk menggali ilmu dari para pemerhati komunitas sekaligus mempererat solidaritas antar supporter muhammadiyah se-Surabaya.

Penulis : M. Zein Anugrah Al-Riso
Editor : Handie Pramana Putra

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Sekar Amelia Ningrum Terpilih Menjadi Ketum IPM Tambaksari 2021-2023