6 Kader Terbaik IPM Surabaya Dilantik Jadi Pengurus Wilayah IPM Jawa Timur

IPMSUROBOYO.OR.ID – Sebanyak 52 personalia Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur periode 2021-2023 resmi dilantik di gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Senin (8/11/2021).

Acara pelantikan itu dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khoififah Indar Parawansa, Ketua PWM Jawa Timur Saad Ibrahim, Ketua Umum PP IPM Nashir Efendi dan para tamu undangan lainnya.

Dari 52 personalia PW IPM Jawa Timur, 6 diantaranya adalah berasal dari kader IPM Surabaya. Diantaranya adalah Ipmawan Zein Nugrah Al-Riso, Moch Hidayatulloh, Ghazwu Fikril Haq, Affan Fitrahman, Ananda Athoillah, dan Ibrahim Rachim.

Ipmawan Moch. Hidayatullah berharap para kader terbaik dari Surabaya ini mampu berbicara banyak di jajaran wilayah IPM Jawa Timur. Saat ini Hida, panggilan akrabnya, diamanahi sebagai bendahara 1 di PW IPM Jawa Timur.

“Banyak ide dan gagasan ketika menjabat di PD IPM Surabaya, semoga kedepan kader terbaik dari Surabaya ini mampu bersumbangsih atau berkontribusi besar terhadap PW IPM Jawa Timur.” Terang Hida yang sebelumnya sebagai Ketua Bidang Perkaderan PD IPM Surabaya.

Inilah amanah baru enam kader IPM Surabaya di PW IPM Jawa Timur periode 2021-2023

Zein Anugrah Al-Riso sebagai Ketua Bidang Kesehatan

Ghazwu Fikril Haq sebagai Ketua Bidang Teknologi dan Informasi

Affan Fitrahman sebagai Ketua Bidang Pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan

Moch Hidayatulloh sebagai Bendahara 1

Ananda Athoillah sebagai anggota bidang Kajian Dakwah Islam

Ibrahim Rochim sebagai anggkota bidang Advokasi dan Kebijakan Publik.

Selamat dan semoga amanah terhadap tugas baru yang diemban. (Azmi)

IPM Televisi

Sosial Media Resmi

More Stories
Fachrudi Ingin lebih Tinggi Lagi